25 Mei 2009

Anda Membutuhkan KPR Syariah BMI Untuk Rumah, Ruko atau Rukan?

Apabila anda membutuhkan KPR Syariah Bank Muamalat Indonesia untuk kepemilikan rumah,apartemen,ruko atau rukan ? hubungi saja Marketing Bank Muamalat Indonesia :

Alihozi HP : 021-92999-803 atau  0812-1249-001
Email : ali.hozi@yahoo.co.id
Fax : 2700650

Syarat-Syarat Pengambilan KPR Syariah BMI (untuk Individual) :

1. Fotocopy KTP, KK dan Akta Nikah
2.Mengisi Formulir Pengajuan KPR dan Surat Persetujuan Istri/Suami (dr BMI)
3.Fotocopy NPWP
4.Fotocopy Rekening Tabungan 3 bulan terakhir suami/istri
5. Masa bekerja sebagai karyawan tetap minimal 2 tahun
6.Surat Keterangan Bekerja asli dari Atasan perusahaan
7.Slip Gaji Asli dari perusahaan
8.Angsuran KPR yang diambil tidak boleh lebih dari 35% penghasilan (gaji pokok.+tunjangan)

Syarat Rumah yang akan dibeli:
1.Fotocopy sertifikat rumah yang akan dibeli (SHM.SHGB)
2.Fotocopy PBB, IMB rumah yang akan dibeli
3.Rumah yang akan dibeli sudah ada (bukan indent) dan jalan di depannya bisa lewat satu mobil

Syarat dan ketentuan lainnya seperti biaya pengajuan KPRS akan diberitahukan oleh pihak marketing BMI.

12 komentar:

Anonim mengatakan...

maksudnya 35 % dari gaji gimana?kalo gaji saya rp 1600000 saya bisa kpr rumah ga?

kamboja putih mengatakan...

untuk uang muka gimana? apakah masih berlaku minimal 10 persen dari harga rumah?

isro mengatakan...

Pak Alihozi, sy lg nulis tesis ttg manajemen resiko pembiayaan rumah dalam perbankan syariah, kira2 antum punya buku/artikel ttg itu? atau mgkn dari bank Muamalat. Makasih banyak bantuannya... blog antm sy link di blog sy.

slm

Anonim mengatakan...

mau tanya nih pak.
saat ini saya sedang mencari KPR, tapi bukan untuk pembelian, melainkan pembangunan rumah.
lokasi saya di depok, tanah telah SHM dan atas nama saya sendiri, dan membutuhkan dana kurang lebih sekitar 60% dari biaya total yang ada di RAB. kalau bisa dan tidak keberatan, pak ali hozi menghubungi saya melalui email di: aguswahyu@transtv.co.id atau di ym! dengan id: agusman_1981 untuk pembahasan lebih lanjutnya.
saya ucapkan jazakallah khoir atas bantuannya...

Fitri mengatakan...

kenapa kok musti harus nikah dulu baru bisa KPR? yang masih bujang macam saya gimana pak? Saya pengen buka usaha n perlu modal untuk menyewa ruko. Labih bagus kalau bisa beli pak... gimana tuh pak?

====
fitry
fitry_ajja@yahoo.com,
YM fitry_ajja

Unknown mengatakan...

As..wr..wb.

sy mau tanya tentang KPR bank BMI untuk rumah seken.
Sy berncana ambil rmh seken di daerah Jati Warna, Pondok Gede.
Harga Rumah 160 Jt, sedangkan sy punya DP hanya 10% saja,apakah bank BMI bs menjadi solusi KPR sy?
Join income sy dan istri 5 Jt.Tlg jawaban dan Simulasi besar cicilan dan lama pinjaman, terima kasih. sya tunggu jawabanya di rsy2012@gmail.com

alihozi77 mengatakan...

To Pak Rahmad

Untuk rumah second diajukan kpr syariah ke bmi bisa dg catatan penentuan plafond adalah 90% x penilaian dari bmi atas rumah tsb, untuk joint income 5juta plafond max yg bisa diajukan adalah 135 juta ,

Demikian pak

Terimakasih


Alihozi

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum Wr Wb
Pak ali

Saya dan Isteri PNS berpenghasilan masing” sekitar 4 jt/bln, sy berkeinginan membeli rumah type 42/72 seharga 170 Jt, rumah tersebut dibangun bkn oleh developer tetapi perorg2an dan masih dalam tahap pembangunan yang ingin saya tanyakan jika sy membayar DP 20% berapakah Cicilan Setiap bulannya untuk 10 atau 15 thn , sebagai gambaran jalan dpn rmh hanya bisa untuk 1 Mobil untuk msk kedalam sekitar 10 meter jalan bukan aspal tapi Cor”an semen apakah KPRS sy bisa disetujui mohon pencerahannya Terima kasih
wassalam

alihozi77 mengatakan...

Untuk pertanyaan tentang KPR Syariah BMI bisa menghubungi saya di no hp Esia : 021-92999-803,

Terimakasih

Alihozi
Marketing BMI Jakarta

victoria mengatakan...

assalammualaikum,
pak amrozi saya seorang janda, penghasilan 7 jt /bln, saya bekerja di salah satu PMA di daerah kemang, jakarta selatan (sudah 2 tahun lebih). dan insya ALLAH akan menikah tahun ini dengan duda, dia bekerja di salah satu rumah sakit international di bandung, dg penghasilan 5 jt/bln (sudah 4 tahun ). niat kami adalah ingin membeli rumah sebelum menikah, dengan KPR. pertanyaan saya:
1. apakah saya bisa mengajukan kpr seorang diri?? atau harus menunggu sampai kami menikah dulu??
2. jika saya membeli rumah di bandung bagaimana pengajuannya? sedangkan domisili saya di depok.
atau harus dia yang mengajukan?? mengingat dia masih punya tunggakan di bank.
jujur saja kami tidak mempunyai dana yang cukup untuk membeli rumah, karena kami fokuskan dulu untuk rencana pernikahan.
jika rencana kami membeli rumah seharga 150 jt, berapa dp minimum yang harus saya bayar, berapa cicilan selama 10 tahun. terima kasih

Anonim mengatakan...

As..wr..wb.

sy mau tanya tentang KPR bank BMI untuk rumah seken.
Sy berncana ambil rmh seken di daerah kranggan, bekasi.
Harga Rumah 130 Jt, sedangkan sy punya DP hanya 20% saja,apakah bank BMI bs menjadi solusi KPR sy?
Join income sy 4 Jt.Tlg jawaban dan Simulasi besar cicilan dan lama pinjaman 10 thn atau 15thn, terima kasih. sya tunggu jawabanya di
acep@javamotors.com

acep mengatakan...

As..wr..wb.

sy mau tanya tentang KPR bank BMI untuk rumah seken.
Sy berncana ambil rmh seken di daerah kranggan, bekasi.
Harga Rumah 130 Jt, sedangkan sy punya DP hanya 20% saja,apakah bank BMI bs menjadi solusi KPR sy?
Join income sy 4 Jt.Tlg jawaban dan Simulasi besar cicilan dan lama pinjaman 10 thn atau 15thn, terima kasih. sya tunggu jawabanya di
acep@javamotors.com